WAIT… THE NEXT EDITION…

P1000297P1000411IMG_7994IMG_7990IMG_8002IMG_8003

15 Komentar

  1. wah oke banget bu design t-shirt nya. insyaAllah di kalimantan bakal booming nich🙂

    • Amin…

  2. ni bajunya sepasang mba dengan krudungnya, warnanyakenapa susah untuk dipesan yah mba? terutama jilbabnya. harganya berapaan dan untuk anak usia berapa?
    oh ya mba, untuk edisi anak sd dan smp kapan yah udah banyk yang naya inipun anak sd kelas 1-4 masih mau pake tapi ukurannya ga cukup ada saran mungkin….

    • Insya Allah bisa, ke agen terdekat, mbak? harganya ada di halaman produk. masukan yang bagus, kami segera menggodok kerudung-kerudung untuk anak SD dan ABG, mohon doanya.. terimakasih

  3. Assalamu’alaikam bu nines

    Wah jadi seru nih, REFANES, sudah ada bajunya. Tapi saya kok kurang sreg dengan yang lebah. ciri khas lebah kan garis kuningnya, mgkn bisa di pasang di pinggang atau di siku dipermanis dengan kerutan + tali, jadi di lengan bawahnya ga ada wrna kuning, karena cepat kotor bagian pergelangan tangan

    Model gamis barangkali bisa dipermanis dua garis hitam, yang dikerut kerut, atau potongan kain dijahit sebagai garis acak (mgk bisa , + gambar lebah sedang hinggap di bunga di bagian bawah.

    • Alhamdulillah masukannya, bu. Insya Allah ada beberapa variasi model untuk satu model lebah, kami sedang memproses semuanya. baju ini dikeluarkan hanya untuk melengkapi kerudungnya, karena kerudungnya sudah cukup unik dan rumit, maka desain bajunya mengikuti saja dan tidak terlalu banyak variasi sehingga, tidak merusak desain kerudungnya… btw, terimakasih… Insya Allah kami menampung semua saran dan kritik untuk menjadi pemicu perbaikan untuk kami.., sekali lagi terimakasih..

  4. Mulai kapan next edition itu launchingnya?

    • Insya Allah mulai awal bulan juni.. terimakasih

  5. untuk anak laki-laki ada ga t-shirt atau baju muslimnya?

  6. Assalamu’alaikm
    bu nines, namabah foto baju lagi ya, subhaaaanallah sangat kreatif, oiya bu nines dan para agen tetap refanes + sub-sub agen siapkan MENTAL karena disain baju ini, KEMUNGKINAN besar DIBAJAk bulan-bulan juli agustus, KArena ada prinsip di orang-orang bisnis yaitu ATM = AMATI TIRU dan MODIFIKASI, prinsip inilah yang dipegang oleh sebagian besar para PEMBAJAK produk di INDONESIA. Bagaimana teman-teman sebentar lagi bulan JUNI, siapkan MENTAL ya. dan BERDOA agar diberi kemudahan dalam memasarkan Produk BAJU REFANES. Untuk daerah BOGOR , JAKARTA yang berbatasan dengan depok, dapat memesan KE 0813-1100-4026,

    • maaf mbak Marina saya ikut Nimbrung. Untuk Bogor Kabupaten sudah ada Agen tetapnya mbak, atas nama Ibu Yanti. Tapi kalau Bogor kota sepertinya belum ada.

  7. assalamualaikum
    teh…untuk ukuran baju maksimal dipakai untuk usia berapa ya..?dan harga tertingginya berapa..?
    discon berlaku untuk bajunya gak teh..?nuhun semoga selalu mendapat yang terbaik untuk REFANES

  8. assalamualaikum
    teh…untuk ukuran baju maksimal dipakai untuk usia berapa ya..?dan harga tertingginya berapa..?
    discon berlaku untuk bajunya gak teh..?nuhun semoga selalu mendapat yang terbaik untuk REFANES

  9. kapan launching nya nih??

  10. assalamu’alaikum mba nines…
    baju-nya bagus2 jd ga’ susah buat nyari yg serasi sm jilbabnya
    sy jg dah dpt gamisnya yg peri & setelan yg butterfly. lucu2, kainnya jg bgs
    ditunggu model2 yg lain ya….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s