Info Baru di bulan JUNI 2009

Assala’mualaikum wr wb..

Ada info baru terkait Refanes di bulan Juni 2009…

1. Di bulan ini, harga kerudung Refanes naik … (huuu…) :(   download harga baru Refanes juni 2009

2. Dibulan ini, Refanes mengadakan Lomba Fotogenic … (Yes ..!) download brosur lomba fotogenic Refanes

3. Di bulan ini, Refanes keluarin bajunya …. (Ok..!)  (segera tunggu model  baju dari Refanes)

4. Di bulan ini, Refanes membuat aturan baru Keagenan dengan sistem Distributor (lihat ketentuan di halaman Keagenan)

15 Komentar

  1. waduh bu,
    kenapa dinaikin ya harganya ..

    harga yg kemarin aja udah pada mengeluh ..
    kalo bisa jgn dinaikin dulu bu ..

    salam dari bali

    • kami dari Refanes Pusat minta maaf, tapi harga memang harus naik, tapi Insya Allah setelah ini, harga stabil…

  2. assalamualaikum

    teh kenapah kudu naik lagih sih…..
    baru disosialisasi nih kerudungnya disekolah dan komplek rumah saya
    eeeeh harga naik …..:(

    • Waalaikumsalam, sebenarnya kami juga tidak menginginkan kenaikan harga ini.., kami minta maaf. Insya Allah setelah ini harga stabil.. afwan, terimakasih..

  3. mba naiknya besar juga ya…., yang kemarin aja banyak yang mikir dulu untuk beli (pertimbangan antara keperluan dengan mode, tentu larinya ke dana juga)
    mis dari refanes kalo ga salahi untuk mendidik anak belajar syar’i dengan senang hati, tanpa terbebani. tapi kalau harganya naik justru ibunya tang terbebani…….
    please di tahan duluuuu…

    • 🙂 bagus juga komennya.. Insya Allah setelah ini, kami usahakan harga stabil. setiap 6 bulan – 1 tahun, kami baru evaluasi harga. kami menyadari, sebenarnya ketika ada keputusan ini, konsumen akan “berteriak”. tapi kenaikan harga bahan, pembuatan sistem baru, memakasa kami harus melakukannya.. mohon maaf yang sebesar-besarnya…

  4. Bu,, ada yang nanya, kapan terakhir mengirim foto untuk lomba?
    di selebaran nggak ada batas waktunya🙂

    • btas waktunya sampe., 15 agustus 2009 (akhir agustus), karena pengumuman lomba pada september, di Ummi, Alia dan Paras. terimakasih…

  5. naik lagi naik lg…hrg segini sj ibu2 minta byr tempo sebulan lho;-). btw sy sdh jd subagenny mb ega sjk awal refanes ada. tp kok blm pernah dpt banner y? katalog yg diksh jg minim. jazakumullah

  6. ass..
    buk saya idha mau tanya utk harga baju angle pink plus kerudung brpa ya… saya mau mengikutkan anak saya naura 18 bln…ukuran nya S apa M, mengingat posisi saya dimadiun saya hrs pesen kemana nich…
    thanks…

  7. maaf buk idha… menambhkan lg….
    utk bajunya angel 01…. naura pengen cpt dpt nich karena mau ikutan lomba

  8. ass…
    saya idha… mau tanya utk harga baju angel 01, sama princess 01 plus kerudung harganya berapa ya… mengingat dimadiun blm ada sub agen jd pesennya kemana nich… coz saya mau mengikutkan anak saya naura umur 18 bln utk ikutan lomba begitu, kalo seukuran naura pake ukuran S atau M ya… saya tunggu blsnya .. kalo bs ditampilkan jg donk harga produk bajunya kok cm harga kerudung aja sich
    thank…

    • ok. secepatnya…

  9. Assalamualaikum,

    Mau minta tolong saja Bu. alhamdulillah anakku Andrea Razita Begum ikut lomba The Cutest Kids by The Asean Parents (Singapore, Malaysia & Indonesia). Babak pertama pemilihan dilakukan berdasarkan keoutusan juri, babak kedua berdasarkan Voting orang2. Kebetulan Foto anakku disini pake jilbab refanes loh. jadi bisa kebanggaan sendiri loh buat refanes. dan mudah2an sebagai wakil finalis dr Indonesia bisa menang bu. hanya ada 2 finalis dr Indonesia dari 10 finalis. mohon vote anakku ya bu di alamat website : http://sg.theasianparent.com/challenge-1. terima kasih seblmnya. Insya Allah bisa menang. Amin

  10. Ass..
    Dear refanes,
    Saya baru liat model
    Yang seperti refanes
    Saya suka sekali soal x
    Lucuu bget. N cocok unt
    Putri saya, N saya pengen
    Mesan baju jga kerudung x,
    Tapi mau cepat soalx pengen ikutan
    Lomba juga, saya d banjarbaru kal-sel
    Thank s y???


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

