Profil

R.e.f.a.n.e.s, ikon baru kerudung anak. ceria, penuh warna dan inovatif …
Ide desain dari kerudung Refanes berawal dari keinginan untuk mendekatkan anak-anak muslim diseluruh negri dengan kerudung.
anak-anak InsyaAllah akan cenderung menyukai dan enjoy dengan kerudung yang lucu dan fun untuk mereka

logo refanes

Perum Graha Bukit Raya I H1-10/12

Cilame-Ngamprah, Bandung Barat

(022)86616882 / 73950992 , 081312404015

email : refanes@gmail.com

http://www.refanes.net YM: refanes_pusat

Mengintip Rumah Produksi R . e . f . a . n . e . s

Rumah Produksi R.e.f.a.n.e.s

Kru produksi R.e.f.a.n.e.s

87 Komentar

  1. salam kenal..
    Taufan WIguna
    http://jualkaos.wordpress.com

    salam kenal juga. berminat bermitra ??

  2. Assalamualakum wr wb.
    Saya sangat tertarik menjadi agen refanes di Surabaya. Selama ini apa sduah ada agen di Surabaya mas?
    Terima kasih kerjasamanya.

    Salam
    Rina

    • saya pemilik toko krudung di Purwokerto Jateng, kalo kata saya belum ada mau daftar agen gemana caranya

  3. asslm..

    ibu makasiihh atas semua bantuanya…
    semangat terusss ya bu….

    waslm

    Alhamdulillah,,,

    ^^

  4. Salam kenal!
    Saya sangat tertarik dengan jilbab yang diproduksi dan Saya berminat utnuk menjadi distributor.

    • Alhamdulillah mbak wita dimana ?

  5. saya berminat untuk menjadi agen refanes untuk wilayah sidoarjo, krian, mojokerto, jombang,kediri
    tlg di berikan informasi prosedurnya
    saya tunggu jawabannya

    • untuk sidoarjo sudah ada, pak. agen cukup 1 disatu kota. kecuali kota besar seperti jakarta. yang belum ada mungkin jombang dan mojokerto. info kegenan bisa dilihat di poin keagenan refanes. terimkasih…

  6. wah lucu2 banget nih kerudungnya…
    yang desian mbak nines sendiri ya..
    salut de… semoga lancar usahanya…
    mau dong di kirimin kerudungnya…
    salam buat keluarga ya..
    juga buat mbak cane, mbak nimas Bapak & Ibu d banyuwangi…

    • terimakasih…

  7. Asslamu’alaikum.
    Salam kenal,
    Mba, setelah saya melihat dan punya langsung produknya, saya sangat berminat menjadi agen atau sub agen. Alamat di Jakarta Timur, gimana ya prosedurnya?. saya sudah membaca prosedur keagenan, tapi masih kurang jelas ya mba?. Trimakasih banyak atas bantuan dan kerjasamanya.

    Diah (Bunda_haifa) di 021-32994686 atau 08121985171
    email: bunda_haifa@yahoo.com

    • terimaksih Bunda Haifa, Insya Allah bisa,bu. kami sedang mempersiapkan agen-agen tetap baru untuk kota Jakarta timur, barat, selatan dan utara.. Terimakasih.. hubungi kami di 081913930994

  8. assalamu alaikum.
    ibu kemarin saya sudah dapat sample refanes dari surabaya dan ternyata barangnya bagus-bagus dan lucu-lucu makanya saya mau tanya beberapa hal:
    1. apa di makassar sudah ada agan resmi refanes?
    2. saya siap jadi agen untuk wilayah indonesia timur, tapi bagaimana caranya?
    3. andaikan saya sudah jadi agen, bagaimana dengan harga ecerannya karena pastinya laba kami lebih sedikit di banding agen di daerah jawa, karena harus menanggung ongkos kirim.
    4. berapa biaya ongkos kirim ke makassar per kodinya?via apa?
    5. apa syaratnya barang bisa di retur?

    mohon infonya. wassalam

    • Wa’alaikumsalam Pak Ridwan. wah serius bangetnih,Pak.
      Alahmdulillah… udah sampe makasar ya,pak?
      di makasar udah ada yang inden jadi agen,tapi sampai saat ini belum masuk jadi agen resmi. untuk harga eceran diluar jawa berubah disesuaikan dengan ongkos kirimnya. Insya Allah sementara ini,agen resmi di Jawa bisa kirimkan barang keluar jawa, terimakasih Pak Ridwan…

  9. ass…
    duh,,, lucu2 banget! aq pengen jadi agen di daerah pasuruan-malang, udah ada belum mbak??
    maturnuwun🙂

    • Alhamdulillah mbak Lusi, belum ada.tapi untuk malang sudah ada yang inden. sementara belum bisa buka agen tetap baru. terima kasih…

  10. mba mau jadi sub agen di bandung gimana caranya? agen tetap bandung di mana y?

    • Alhamdulillah, bisa langsung ke ATECE lt dasar no 100, mbak Devi. di Jl. ABC Cikapundung Bandung. tapi tutup tiap hari jum’at. terimakasih, kami tunggu kunjungannya

  11. assalamualaikum
    salam kenal mbak nines… saya sangat tertarik dan siap menjadi agen di palembang

    wass
    Fahrina
    Jl.Kertaraharja no.32 rt.03 rw.01kel. srimulya kec. sematang borang palembang
    30162
    telp : 081367571277 / 087897550892

    • salam kenal juga mbak fahrina…, Alhamdulillah. tapi saat ini Refanes belum membuka agen tetap baru dulu… untuk sementara, jadi bisa ambil barang dengan menghubungi agen2 yang ada di Jawa dulu ya, mbak, terimakasih….

  12. Assalamualaikum
    klo mau jadi agen syaratnya apa aj bu? saya ada di jakarta timur

    • Bisa dilihat di halaman agen…terimakasih…

  13. iya mbak nines…..tetapi jika sudah siap untuk menambah agen lagi. jangan lupa ya..saya siap untuk menjadi agen di palembang.

    semoga sukses selalu…..

    • Amien…. terimakasih….

  14. Ass, mb nines. pa kabar? gimana, udah bisa buka agen baru di Palembang? saya udah siap nih. jazakillah ukhti…

  15. Bu, kebetullan saya tinggal didaerah timur dari jawa timur, tepatnya di Situbondo.Gimana caranya jadi agen,krn kebetulan saya punya relasi di daerah tapal kuda

    • Insya Allah kami sudah siap membuka agen di situbondo, hubungi kami di 081913930994. terimakasih…

  16. disini kalau jadi subagen dapet discountnya 30%, kok setelah saya ke ATECE katanya discountnya 25%..gimana?

  17. Ass..giman aagen yg inden di malang?jadi belum?klo msh belum,saya minat nih.
    Secapatnya sy bs realisasi.
    trims..

  18. mba giman yg inden utk agen malang/apa udah?klo belum sy minat nih.klo udah ada agen di malang minta infonya..

  19. mbak erna saya ibu arni dari palembang,saya udah inden dua bulan lalu.kapan nich realisasi nya?

    • Assalamu’alaikum ibu Arni di Palembang, maaf sekali ibu, waktu kami cek lagi di administrasi kami kalo ibu Fahrina yang duluan inden untuk agen tetap di Palembang… jadi kami konfirm dulu ke ibu Fahrina. dan hari ini ibu Fahrina sudah menandatangani MoU dan memasukkan uang pendaftaran untuk agen Refanes di kota Palembang, bagaimana bu ? ga papa ya,bu. toh sudah ada agen tetap di Palembang, jadi bisa langsung ambil di kota Palembang🙂 … maaf sekali lagi ya, bu Arni.., semoga bisa berkembang bersama ibu Fahrina ya bu…

  20. Ass.. bu erna.. ketentuan agen menjual 500 pcs /bulan itu untuk ketentuan kontrak berapa lama? kalau tidak bisa mencapai angka target bagaimana? trus pembayarannya sekaligus 8 juta kah? masih mungkin kah untuk menambah agen di Ciledug/tangerang?

    • Walaikum salam, mbak early.. ketentuan itu sampai tak terhingga.., tapi untuk diawalnya , kami beri batas waktu 3 bulan mulai bulan pertama, jika order tidak sesuai dengan kesepakatan, maka keagenan di batalkan, dan uang pendaftaran tidak dapat kembali…, order kita buatkan nota dari 500 pcs kerudung, rata-rata sebesar 8,… juta rupiah, kemudian, uang ditransfer dan, baru barang dikirim. untuk tangerang sepertinya dulu sudah pernah ada yang inden, Insya Allah kita lihat dulu, kita tawarkan ulang, bila beliaunya sudah tidak lagi berminat, maka bisa diisi orang lain. bagaimana mbak early? berminat jadi agen tetap, atau mau coba dulu dengan jadi sub agen, atau coba paket sample dari kami ?
      terimakasih

      • InsyaAllah saya berminat bu jadi agen… sepertinya seru… Mudaha2an saya bisa ya bu.. dan harus bisa!! Kalau paket sample itu berapa?

      • Saya tunggu ya bu, kepastiannya.. apakah saya bisa menjadi agen atau tidak… Makasiiih…

    • untuk mbak early, tolong hubungi kami di : 081913930994, jika benar-banar berminta jadi agen i tangerang… terimakaish

  21. assalamualaikum mbak, klo untuk daerah di pekanbaru sdh ada agennya mbak ?

    • oiya harganya untuk menjadi agen berapa mbak ? apakah harga grosir ? tks ass…

    • Riau belum ada, mbak silvia, berminat jadi agen di Pekanbaru? bisa langsung menghubungi marketing lewat HP. Insya Allah ada kejutan lagi bulan depan dari Refanes ! tunggu kabar selanjutnya yach ! untuk ketentuan keagenan, bisa dilihat dihalaman agen dan distribusi, dan lebih detilnya di MoU Refanes

  22. asslamualiakum,, bak, di bukittinggi sudah ada agennya belum???
    saya baru liat di padang
    makasih infonya…
    mohon balasan segera

    • Bukittinggi memang belum ada, bukittinggi berapa jauh dari Padang ?
      terimakasih…
      hubungi kami di 081913930994

  23. assalamualaikum,
    Menarik ya, produk2 yang ditawarkan Refanes. saya tertarik untuk ikut serta dalam program keagenan, kira-kira masih bisa gak ya…?
    saya tinggal di Bekasi Timur tepatnya di Perum Rawa Lumbu, Jl. Penegak J No. 102 Bekasi Timur.

    apakah produk yang ditawarkan hanya Jilbab-jilbab lucu atau mungkin ada produk lain lagi yang menarik.

    Terima kasih Informasi baliknya, bisa menghubungi saya di (021) 93309460

    Irma

    • Wassalamu’alaikum,
      Alhamdulillah, tapi sementara ini, bekasi kami serahkan ke ibu Kartika, tokonya juga ada di Cikarang. bagaimana kalo jadi sub agen, bu? Terimakasih…

      • Assalamualaikum mbak nines,
        thx, alhamdulillah sekarang saya coba sub agen melalui ibu kartika,
        karna emang produknya bagus ya, terutama jahitannya rapi lho mbak, jadi banyak yang tertarik (dipertahankan ya).

        penawaran sample 1juta itu menarik & saya minat lho mbak…kira2 bisa gak saya dapat?, disamping itu sub agen juga butuh alat promosi seperti benner & spanduk

        mungkin jika akan buka agen baru lagi, saya bisa mendaftar???

        terimakasih
        Irma

  24. asw…
    saya tertarik teh untuk jadi agen di mataram. udah ada belum di mataram…

    • sudah ada, mbak. terimakasih…

  25. bu, saya akhirnya mencoba jadi subagen. alhamdulilah laris manis, bolehkah saya jualan online juga, tapi tetap memakai merk refanes?

    • Boleh saja, silahkan asal tetap merk Refanes yach..!

  26. Aswrwb.bu… mau jadi agen atau sub agen gimana yach dikota sampit kalimantan tengah? kalo produk baju atau celana atau produk yang lain ada ga? ana sangat tertarik dan tak sabar menunggu produk2 refanes selanjutnya.

    • Kami tunggu telpnya melalui 081913930994

  27. produksi yg warna biru donx..biar ade saya yg TK bs pk buat skolah

    • semoga segera ada lagi, dulu kami pernah produksi warna biru, tapi kurang peminat,jadi kami hentikan. terimakasih…

  28. Assalamualaikum, Alhamdulillah kerudungnya lucu2, bayi kami udah pakai jadi tambah cute deh, kita udah beli empat macam tapi masih kepengen model yang lainnya, tapi gimana donk muahalll…hehehe. gimana caranya nih? kita ikut masarin? caranya gimana? terimakasih…(domisili kami di sarijadi bandung)

  29. oh ya nyanbung lagi, kita kepengen buka / jadi agen untuk wilayah sukabumi, gimana ?
    Bayi kita lucu n super cute deh, dengan senang hati deh kal;au dijadiin model refanes, lihat deh blog kita,,,hehehehe

  30. assl.
    mau tanya kl agen di kota sukabumi sdh ada blm? saya tertarik untuk menjadi agen dalam partai kecil karena keterbatasan dana. pembelian minimal berapa? berapa harganya?

    • Alhamdulillah bu Yanti udah jadi agen di Sukabuni. semoga sukses..!

  31. ass wr wb
    refanes kereeeeeeeeeeen abis
    untuk wilayah banjarbaru kalsel apa sdh ada agen tetapnya bu?

    • Banjar baru belum ada agennya, mbak anatri.. bisa hubungi kami di 081913930994 atau langsung melalui distributor Kalimantan yang ada di banjarmasin : ibu siti Rahmah 085251130202

  32. Assalamualaikum..

    Saya berminat untuk jadi mitra usaha refanes nih.. lokasi saya di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat. Klo pesen dalam jumlah bnyk, boleh ambil langsung ke Rumah produksinya ga? biar bisa pilih langsung barangnya.. atau harus dikirim?

    Terima kasih.

    • Assalamu alaikum, mb Ayu, untuk sementara bisa dipesan via agen Depok Bisa dihubungi bu MArina 0813 1100 40 26

  33. Assalamu’alaikum mba kami minta no rekeningnya refanes kok belum smsin kan kita mau bayar pemesenan kemarin gimana sih …. pleas ya mba sekarang juga kami tunggu terimakasih ….

  34. assalamualaikum mba…
    gmana soal pemesanan di daerah2 seperti nunukan kalimantan timur, apa bisa pesan melalui internet atau melalui distributor2 yg telah ditunjukan,
    tolong ya mba..

    • sementara ini untuk nunukan kaltim, bisa ambil di Samarinda atau Bontang, mbak imee??

  35. bun, kemarin saya sudah coba ke ATECE, tp ko tdk buka ya? klo di bndung dimana lagi selain di ATECE?

    • untuk mbak Susi, ATECE buka tiap hari, kecuali hari jumat. buka tiap jam 09.00 – 16.00 wib. Insya Allah…

  36. Salam kenal, saya beli jilbabnya dari tetangga dikomplek, waktu di bazar di komplek pondok mekarsari cimanggis depok. saya mau lebih kenal lagi. bolehkan….kalau saya langsung ngambil di agen baga mana caranya, karena dikomplek saya di villamutiara cinere banyak yang pesan. terimakasih……….

    • bisa langsung di agen depok atas nama ibu Marina Saputri… alamat dan no telp ada di halaman agen-agen Refanes. Bagaimana bu Marina ? lama ga nongol nich…?

  37. Assalamu’alaikum,
    Mb Nurbaiti, boleh maen ke rumah, kami tunggu ya. // Bu nines, sya baru dari jawa acara nikahan adik ipar. Permintaan, refanes di depok Alhamdulillah, masih bagus. Malah terkadang ada yang ga nyadar kalo harga sudah naik. Pas lihat labelnya, baru Ngeh, o.iya .. ya… sudah naik. Untuk sub agen yang baru beli setelah harga naik, jadi tahunya harga refanes memang segitu.

    Namun untuk, strawbery Xl +, masih tahap penjajakan. karna harganya Lumayan juga.
    Tapi kalo di bandingkan Dengan merk Lain Katakanlah jilb.anak Delima, Rabbani, dll. harga hampir sama kok. Tapi Kalo dengan Jilb. REFANESan, beda banget he….he….he..

  38. O.iya bu nines, pas baca komentar di atas, ttg wrn biru, jadi saya teringat, pesanan teman di makassar dan depok pengen yang biru juga., // bagusnya warna biru kombinasi dengan warna apa ya? dan utnuk model apa? kalo lebah dan kupu-kupu gimana bu, kan model yang best seller.

  39. Assalamu’alaikum mba nines beberapa sub agen dan consumen kami mengusulkan agar anak-anak gemar dan hobi sholat refanes mengeluarkan produk berupa mukenah dan sajadah. beberapa consumen yang memiliki anak laki-laki bertanya “kok ga ada untuk yang cowo’nya”… sekian wassalam.

  40. Assalamu’alaikum
    Mba Linda, untuk sementara topi buat anak cowok <3thn bisa pesan di Nobel, Topi anak model Hewan. Skrg, ada model Rusa, gajah ikan lebah, tupai,bebek, bahan seperti bahan boneka. iklan bisa dilihat di majalah UMMI, April dan Mei dan UMMI spesial JUNI.. Untk selanjutnya bisa ibu hubungi Marina Depok 0813 1100 40 26 atau marinarefanes@gamil.com. (mb Linda domisili dimana

  41. Assalamu alaikum, mbak…mau tanya untuk lomba fotonya:
    1. untuk 1 anak harus 1 foto atau boleh kirim beberapa foto? atau per jenis model jilbab hanya 1 foto?
    2. kalau kirim lewat email…..apakah hang tag dan akte kelahirannya juga di sertakan?atau boleh hnaya foto dan hang tag?
    3. kalau fotonya pakai baju dengan lengan sampai sesiku boleh tidak? tapi pakai celana panjang
    sekian terimakasih…semoga mbak berkenan membalas

  42. Ass.wr.wb
    salam kenal mbak……
    saya berminat jadi agen di wilayah blitar, sudah ada kah mbak???gimana caranya ya mbak?TQ
    Wassallam

  43. ass wr wb
    Ibu nines saya mau tanya…kalau sya baca di keagenan refanes untuk sub agen kan melakukan pembelanjaan min 350 ribu setelah diskon akan mendapat diskon 25 %, tapi kenyataannya saya belanja di agen sebesar 465.000 hanya mendapat diskon 20 %, menurut agennya yang 5 % adalah ongkos kirim dari bandung ke agen, dan itu menjadi beban sub agen…sehingga saya harus menaggung ongkos kirim dari bandung ke agen dan dari agen ke tempat saya ( meskipun masih satu kota ), jadi kalau dihitung saya tidak adauntungnya bu… karena untuk menjual saya juga masih harus buth biaya …..apakah emang seperti ini bu, tatapi kenapa tidak dijelaskan di keagenan refanes kalau memang ongkos kirim dari bandung ke agen menjadi tanggung jawab sub agen sebesar 5 % dari pembelanjaan, apakah itu tidak seharusnya menjadi tanggung jawab agen sendiri… mhon penjelasannya Ibu Nines, terima kasih

    Wass wr wb

  44. Assalamu`alaikum teh refanes, berilyan sekali ide-idenya bagus dan menarik serta lucu-lucu sekali, apalagi kalau di pakai oleh anak-anak batita gemesin banget deh. Boleh dong ikut masarin saya tinggal di Citra Raya Cikupa Tangerang gimana caranya supaya dapat spanduknya minimal berapa untuk masarinnya atau boleh ga buat sendiri

  45. ass mbak…saya idha. dimadiun . mau tanya utk baju yang ukuran S kapan ya keluarnya… coz kemrin saya terima masih uk M…
    baju ukuran S itu untuk anak usia berapa ya… coz kemarin ada pelanggan saya yng umurnya 4th pake M kok msh kegedean..
    trus utk mukena kapan ya keluarnya… hanya buat anak ato dwasa jg ada… thanks

  46. Ibu Nines, kalo saya tertarik jadi keagenan masih bisa ga yah bu…?
    saya tinggalny di Bogor.
    btw, masih ingat saya ga bu…? :))

  47. Assalamu’alaikum
    Salam kenal teh… Jangan lupa kapan2 berkunjung juga kesin.

    wassalam

  48. Assalamuailaikum,

    Putri saya 1 thn 5 bulan sangat cantik dan imut setelah dibelikan jilbab refanes ibunya. Banyak tetangga dan teman2 yang bertanya belinya dimana?? Saya sangat berminat menjadi agen di Balikpapan, sudah adakah mbak??
    Apa saja syaratnya?? Trimakasih
    Wassalam

  49. keren abizzz nes !! salutzzz !! semoga tambah sukses…. jangan lupa ponakanmu cowok kabehhh !!!

    • jangan kawatir mbak ane….., noval ma nadif sudah dibikinin baju pangeran, adek reina juga udah kumbang trotol merah keren…., entar photonya tak kirim ya umi refa……., nanti kalo ada model lain kirim lagi jangan lupa…. hehehehehe

  50. ass, bu nines. ada ang pesen jilbab wrna ungu n hijau botol ( saya juga bingung hijau botol???? he…….). buat yang warna hijau botol mau model bunga matahari or ady ukuran L n XL unu ana SD Muhammadiyah. Oh ya bu sya juga mau dapat order baju seragam tuk anak TK…… buat yang di sumatera bagian Selatan ditunggu orderannya. jazakilllah……
    Bu, tolongditegur penjual refanes-an….kalo perlu ditegur va hukumkarena melanggar hak paten….biar kapok. mumpung belusampe palembang…. semangat

  51. ass, bu nines. ada yang pesen jilbab warna ungu n hijau botol ( saya juga bingung hijau botol???? he…….). buat yang warna hijau botol mau model bunga matahari or lady ukuran L n XL untuk anak SD Muhammadiyah. Oh ya bu saya juga mau dapat order baju seragam tuk anak TK…… buat yang di sumatera bagian Selatan ditunggu orderannya. jazakilllah……
    Bu, tolong ditegur penjual refanes-an….kalo perlu ditegur va hukum karena melanggar hak paten….biar kapok. mumpung belum sampe palembang…. semangat

  52. assalamu’alaikum wr.wb..
    kami an. santri Bimbingan Muslimah Mandiri berencana untuk belajar / kunjungan ke refanes…boleh bu…ada no faxnya ga…biar kami kirim suratnya via fax…

    ttd

    Muslimah Center Daarut Tauhiid

  53. assalamu’alaikum
    salam kenal… kalo berminat kerjasama, minimal pembelian berapa? dan dapat diskount berapa? serta saya sudah punya pemasaran/market baju muslim sampai keluar jawa.. dan insya allah dalam penjajakan ke malaysia, bagaimana dengan ketentuan lintas agen yang ada di persyaratan?

    ilham
    02270620101


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s