Pengelola

foto keluarga

Agus Widodo, S Kom

Nines Widosari, ST

tinggal di Graha Bukit Raya Blok H no 10

Cilame – Ngamprah – Bandung Barat

Ide-ide desain dikelola oleh sang istri : Nines Widosari, manajemen usaha oleh sang suami : Agus Widodo, dan model oleh sang anak : Hanadia Refa Saifana (sudah bisa nebk darimana nama ‘Refanes’ diambil ??😀 )

Alhamdulillah sudah 1tahun Refanes jalan…

Sedikit cuplikan kata hati ….

Alhamdulillah, everything just cause Allah…

Karena-Nya waktu bergulir..

Karena-Nya semuanya berjalan…

dijadikan-Nya aku, dan dimatikan-Nya aku

terkadang dalam renunganku.., ketika aku melihat anakku bermain boneka barbie..

seperti itukah aku…? sebuah” boneka barbie” ?

segalanya dalam sebuah kendali…

terkadang dalam renunganku…, ketika melihatku didepan cermin..

mata itu…. Subhanallah…

rambut itu…. Subhanallah…

hidung itu…. Subhanallah…

mulut itu… Subhanallah…

kulit itu… Subhanallah…

Subhanallah…

apa yang bisa dikatakan…?

selain..

SUBHANALLAH..

Setiap bentuk dan fungsinya…, setiap struktur sel-selnya…?

terlalu lengkap,komplek,jenius,hebat,sempurna,… tak terkatakan,

terlalu ………… SUBHANALLAH

127 Komentar

  1. Wah hebat yaaa…Good Team. Salam Sukses!!

    • MAHA BESAR ALLAH…SELALU MEMBERIKAN KREATIFITAS BUAT MAKHLUKNYA…SELAMAT N SUKSES MBAK..

  2. nice

  3. Di sby saya bisa dapatkan di mana pak/bu? tq…….

    Bisa di Nimas (081703366778)
    atau Ega (081803210685)
    atau Ibu Rina Amala (08155100517)

  4. Di belitung udah ada kah mbak???

  5. Assalamu’alaikum….
    Saya tertarik untuk membeli 25 kodi minggu ini, apa barangnya ready stock?
    Mohon balasannya segera, jazakallah khoir

    zaida

  6. Subhanallah, hebat nih bisnis keluarganya!
    Anak saya kalo pake jilbab kelinci refanes, kemana-mana banyak yang nanyain.
    tapi usul, itu syarat agen nya mahal skali per bulan…kalo diperkecil, pasti tambah banyak yang jadi agen

    InsyaAllah usul diterima. Bunda Qia bisa jadi subAgen dengan persyaratan yang jauh lebih mudah tapi diskon dibawah 40 %….
    InsyaAllah Refanes membuka sub Agen untuk daerah Bandung dansekitarnya….bisa dilihat di halaman Agen….Terimakasih Bunda…
    Wassalamu’alaikum

  7. Assalamu’alaikum…

    Bagus-bagus deh koleksinya…
    Anakku sukaaaaaaa banget…
    Begitu dapet kerudung Refanes langsung dipake dan loncat2 kegirangan… he2…

    Selamat Buat Refanes, yang sudah sangat kreatif dengan design2-nya yg lucu…🙂

    Alhamdulillah..terimakasih…
    InsyaAllah akan terus ada model2 baru setiap bulannya.
    Mohon doanya agar kita terus bisa berkreasi mendekatkan buah hati kita untuk belajar menjalankan syariah-Nya…

  8. assalamu’alaikum…
    saya berminat jd agen, tp kok pendaftaran dan syarat belanja minimalnya kok gede sekali ya…
    ato dapat kompensasi utk wilayah minoritas muslimnya spt tpt kami??

    Waalaikumsalam
    terimakasih…
    karena kami masih memulai, yang kami lakukan memang agar produksi tetap jalan stabil.
    Bapak bisa menjadi sub agen dengan pengambilan minimal 20 pcs/1kodi perbulannya, dan dapat diskon yang lumayan : 30 % dari harga jual. Bapak tinggal di area mana ?
    Bapak bisa ambil barang ke agen di kota Bapak/kota terdekat. Berminat pak ?
    terimakasih

  9. Alhamdulillah kabar baik Mas Agus…wah-wah-wah sudah melesat ke barat koq gak bilang-bilang he..he…salam untuk mbak nines dan si kecil yah.sukses bisnisnya mas…….
    Wassalam

    • Alhamdulillah pak Arif, semoga berkah Allah senantiasa menaungi kita semua…amin

  10. assalamu’alaikum
    Sy berminat jd agen,tp pendaftaran dan targetnya besar skali. Coba donk diperkecil supaya yg mau merintis usaha dapat mudah bergabung.

    • wa alaikum salam…
      bisa jadi sub agen, Insya Allah dengan syarat yang mudah dan diskon yang lumayan…
      terimakasih

  11. assalamu’alaikum wr wb.
    waaah………. koleksinya bagus-bagus, gimana jadi sub agen. saya tinggal di Indramayu jawa barat. koq gada no. pengelola yang dapat dihubungi?

    • bisa pak, Insya Allah, cuma masih dalam antrian ya pak. terimakasih

  12. Ass… kapan nih dari pengelola buka sub agen?Katanya mo buka di atece yaaa… buka sub agen gak? Saya coba hubungi agen Jakarta tapi nihil, akhirnya dapat dari Jawa Timur. Kan jauh banget?….. Tapi lumayan sih diskonnya hehe………

  13. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Mbak Ines, di Lampung sdh ada agen blom ya? klo blom ada boleh ga sy beli langsung ke mbak Ines. aku tunggu infonya ya?
    jzklh, wassWr.Wb

    • untuk ke lampung, bisa dicoba dulu bu, mungkin bisa menghubungi agen depok/ karawang.
      sementara ini sepertinya kami perlu fokus pengiriman barang ke Agen tetap saja. maaf… sekali, karena distribusi agen tetap mulai sangat cepat. jadi kami perlu fokus penuh, memenuhi mereka dulu. terimakasih….
      refanes@gmail.com
      adminrefanes
      1

  14. aswb ini dari ririe di medan ,tasbi.pengen coba jual nih dikalangan temen2 tapi ambil dikit dulu aja deh..kemana transfer dananya nih di alamat bank majalah ummi gak ada, di web juga gak ada kayaknya deh or kelewat liat? kreatif…jilbab imodel unik binatang berkuping ini pernah saya peroleh waktu dibandung anak saya membeli di Rumah Quran,apa pemasuk produknya dari refanes juga?unik..mg anak2 kita makin nyaman berjilbab sejak dini

    • yang di Rumah Quran bukan dari Refanes..
      untuk ke medan, bisa dicoba dulu bu, mungkin bisa menghubungi agen depok/ karawang.
      sementara ini sepertinya kami perlu fokus pengiriman barang ke Agen tetap saja. maaf… sekali, karena distribusi agen tetap mulai sangat cepat. jadi kami perlu fokus penuh, memenuhi mereka dulu. terimakasih….

  15. Saya adalah seorang fotografer.Barangkali Bapak/Ibu pengelola refanes membutuhkan keahlian saya,Saya tunggu.Terima Kasih

    call :
    022.9152.9851
    0813.2010.1881

  16. assalamu’alaikum…
    saya berniat jadi sub agen,tolong diperinci persyaratannya…
    saya berdomisili di majalengka,jadi sudah pasti tempat yang bisa dikunjungi ya daerah bandung..berarti saya langsung ke rumah produksi ya?
    atau bagaimana karena saya lihat di bandung pun tidak tercantum agen yang bisa dihubungi..
    jazakallah atas perhatiannya….
    wassalamu’alaikum…

    • Alhamdulillah, udah ketemu di tempat kami kan , maaf lama gak dibalas, modem lagi eror. terimkasih

  17. assalamu’alaikum, mbak ines n the team….
    subhanallah…. mau komen apalagi, ya? sudah terwakili semua sama yang sudah-sudah. saya mau juga dong jadi sub agen. kalo saya di cibubur, saya ke agen jakarta, ya? Semoga tetap lancar usahanya dan barokallah. amin. doakan juga, ya, kalo saya jadi sub agen bisa ketularan suksesnya. hehe….
    wassalamu’alaikum….

    • Alhamudulillah…, semoga segera ketemu barangnya ya bu, bisa ke tanah abang ???

  18. koleksiny bgs2,,lucu2 jg..saya tertarik mejadi sub agen..carany gmn y???minimal pembelian brp??trs modelny apa aj??thx u…

    • posisi dimana?? bisa hubungi agen terdekat ? ketentuan diskon sementara di tentukan oleh agen masing-masing. afwan. terimakasih…

  19. assalamualaikum mbak nines…. apa kabar??? lupakah dirimu dengan diriku? irma ars its 01. kontrakan di keputih 3c 47. mb upit, mb ifah, mb fib, mb nuril……. g nyangka jundinya udah 2. perasaan barusan aja bantuin bikin souvenir nikahnya mb nines. hehehe….

    • Alhamudulillah….., afwan baru balas. soale modem di rmh lagi erorr. msh inget kok. semoga Allah senantiasa mengekalkan ukhuwah diantara kita… salam buat semuanya….. miss u all…!

  20. haI, KANGENNN BANGEEET NIHH SAMA RAMZI, KAPN KE RUMAH BUDHE RAMZI???
    MBAK REFA CANTIK SEKALI??

  21. Assalamaualaikum, wr,wb
    Semoga keberkahan untuk kita semua. Disini saya berniat untuk memesan barang ( Jilbab Refanes ) diantaranya :
    1. Mini mouse uk M,S 3 pcs Rp. 29.000,-
    2. Frog uk M 2 pcs Rp. 29.000,-
    3. Lion uk M 2 Pcs Rp. 29.000,-
    4. Duck uk M,S 2 pcs Rp. 27.000,-
    5. Butterfly uk M, L 3 pcs Rp. 27.000,-
    6. Orange deer uk M,S 2 pcs Rp. 25.000,-
    7. Yellow flower uk M,S 2 pcs Rp. 23.000,-
    8. Pinker uk M 2 pcs Rp. 23.000,-
    9. Purple uk M 1 pcs Rp. 23.000,-
    10.Greener uk M 1 Pcs Rp. 24.000,-

    Dari pesanan saya tersebut berapa totalnya dan berapa discount yang saya dapatkan ? Saya berencana untuk jual kembali untuk pembukaan Toko saya diawal februari ini, karena itu saya minta support dan bantuan dari Reanes untuk dapat mengkonfirmasi saya secepatnya, agar barang dapat dikirim sescepatnya, mohon sms total pesanan saya dan ongkos kirimnya ke :

    Sri Dewi Hartati :
    Jl. Untung Suropati Perum Jone Indah Blok. Anggur G3 No. 9
    Tanah grogot Pasir
    Kalimantan Timur 76211 ( 081351665187 )

  22. assalammu’alaikum
    mba, untuk daerah batam apakah udah ada agen tetapnya?

  23. Assalamu’alaikum mb.nines, saya sedang di warnet, O.iya bagi temen-temen cibubur, depok sekitarnya, Dapat memesan REFANES ke Marina. Insya Allahjuga ada produk topi untuk anak laki-laki model kura-kura, zebra, harimau tutul, macan, tutul

  24. orang bandung memang slalu punya ide kratif ya.

  25. kalo jadi sub agen gimana ba’ apa persyaratannya

  26. saya tinggal diwilayah bandung timur tepatnya daerah ujung berung. kalo daerah penjualan kerudung refanes yang dekat tempat tinggal saya dimana yah, coz saya mau beli lagi nih! jzkllh

  27. SALUT KREATIF BANGET! NGOMONG 2 SAYA POSISI DI BOJONEGORO JATIM,
    DI BOJONEGORO SUDAH ADA AGENNYA BELUM ????
    SOALNYA KALO MAU BELI KE SURABAYA JAUH!

    • Di Bojonegoro belum ada agennya ,,, silahkan menghubungi kami di 081913930994. terimakasih..

  28. mba….sy berminat sama produk kerudungnya,sy tinggal di daerah tangerang,kira2 ada sub agen terdekat di mana,mau jadi agen kok berat banget syaratnya ya…..?

    • Alhamdulillah Tagerang sudah ada yang inden agen, cuma belum masuk jadi agen. Insya Allah semoga dalam waktu dekat… terimakasih

  29. bagus-bagus ya koleksinya.. kalo jadi agen, caranya gimana mba. Pengin daftar juga nih. untuk wilayah purwokerto belum ada ya?

    • Alhamdulillah… di Purwokerto juga belum ada,ambil barang bisa diagen terdekat mbak? terimakasih…

  30. Assalamu’alaikum wr.wb
    saya tertarik dengan barang yang ditawarkan. tapi di mataram NTB kayaknya agennya belum ada. kapan bisa beredar si Mataram???
    wassalam wr.wb

    • Wa’alaikumsalam… di NTB mungkin belum beredar.Semoga segera ya mbak Mega. Kami pengelola butuh dukungan do’a nih,biar lancar dan berkah…

  31. Assalamu’alaikum bt mba n keluarga…..pas sy lihat dimajalah ummi br per1 X langsung jatuh hati..kebetulan anak sy yg ke3 perempuan jd dia langsung tunjuk jilbab yg lucu2 itu…InsyaAlloh sy mau jadi subagent, klu sy langsung ke pasar tn.abang ke agent resmi apakah langsung jadi anggota?…..idenya hebat euy….salut banget….

    • Wa’alaikumsalam Alhamdulillah, terimakasih… coba hub agen jakarta ya mbak Astri…

  32. mba…saya dari komnas flu burung. tertarik untuk pengadaan kerudung model ayam.kira-kira saya langsung ke bandung atau bagaimana?

    • Alhamdulillah sudah ada kerudung model ayam. langsung ke Bandung juga boleh…

  33. cppek2 dech kerudumng gitu kalau buat sekolah pasti diledekin……………..

    • he he he… shofi umur berapa ??? bulan april kita keluarin produk baru unruk anak SD,model lebih sederhana,tapi tetap unik dan cantik,dont worry shofi… tunggu model barunya yaa…

  34. buat shofi, kalo gak suka gak usah komen di sini yang suka lebih banyak tau !!

    • He he he…gak pa pa mbak Ane, Alhamdulillah kita tampung semua komentar… jadi masukan juga kok🙂

  35. Aslmkm.Modelnya bagus,agen di smg sdh ada kah?Jzklh

    • Wa’alaikumsalam…,Alhamdulillah… diSemarang ya? belum ada. bisa coba ambil barangnya di Yogya Kaliurang ya mbak Erni… Terimakasih

  36. ass. saya tinggal di Jakarta Timur berminat jadi sub agen dulu. Bagaimana persyaratannya dan saya harus hub kemana? Trim’s

  37. saya berminat menjadi agen tetap di surabaya. bagaimana caranya?

    • kalo sby sudah ada agen tetapnya bunda, jadi bisa langsung ambil barang ke agen tetap sby ya

  38. saya berminat jadi agen di batam . Bagaimana persyaratannya ?.
    Kebetualan saya pernah belanja tapi lewat surabaya jadi ongkos nya kan lebih .mungkin kalo belinya dari yang terdekat kan ongkosnya bisa lebih murah.
    terima kasih

    • Alhamdulillah, mbak Attin,bisa hubungi agen yang di jawa barat dulu ya,mbak… maaf sekali semoga segera bisa buka agen di Sumatra.terimakasih

  39. saya berminat mjd agen di ponorogo. apakah bisa?

    • Alhamdulillah, tapi maaf sekali,kami belum bisa buka agen tetap baru. jadi sementara ambil di sby/sda?? yang di ponorogo sepertinya sudah ada yang inden,ibu Anis. gimana ibu Anis? masih berminat inden agen di ponorogo ??? terimakasih…

  40. Ass…wr..wb

    Ide yg kreatif. Minggu kemarin anak saya dibeliin jilbab refanes olh uminya, kbetulan ada yg dagang di masjid pas acara kuliah dhuha. Ketika dipake..subhanallah lucu banget. Jadinya deh istri saya pengen ikut jualan. Tapi mau jadi agen kok syaratnya mahal ya? 500 pcs per bulan sepertinya msh berat tuk terjual di Serang (Banten). Kumaha atuh kang? Syarat agennya bisa dilunakkan?? Trus kumaha caranya tuk jadi agen/sub agen?

    Oh ya, by the way, kok foto anaknya ga berjilbab, sayang kan anak orang lain berjilbab…yg mendesign jilbab malah menampilkan foto anak tak berjilbab. maaf ya….

    • Walaikumsalam wr wb
      Alhamdulillah… untuk syarat agen tidak bisa diturunkan. tapi untuk syarat sub agen cukup mudah.pengambilan minimal cuma 1 kodi, tanpa uang pendaftaran,tapi ga ada protec area. diskon dibawah agen tetap,tergantung jumlah pengambilan, yaitu antara 25-30%.
      by the way,masukan yang bagus, emang saya juga kurang sreg dengan foto itu :)) asalcomot aja yang cukup bagus ekspresinya foto itu juga sudah 1 tahun yang lalu,emang mau diganti tapi ga sempat aja nih. harga2 baru Refanes aja juga belum sempat di update.. iya nih,lagi betul-betul sibuk memperbesar kapasitas produksi,saat ini kami mengembangkan 15 tempat produksi kecil dan banyak tempat kecil yang ikin asesoris refanes untuk ibu2 rumah tangga, pemberdayaan masyarakat setempat… mohon doa semuanya….

  41. a
    s
    salamu’alaikum mbak nines, salut deh untuk ide jilbab anak dongengnya dan juga pemberdayaan masyarakat setempat. moga usahanya tambah maju. oh ya mbak, di jambi udah agent atau sub agent yg bisa saya hubungi ga ya?. masukan aja ni utk jilbab SDnya,
    gimana kalo utk warna me
    rahnya hanya sbg bis disekeliling jilbab aja dan tali pengikatnya ditaruh/diikatkan melingkar leher. sekali lg sukses buat mbak dan keluarga. maaf bila ada kata yg tdk berkenan. wassalamu’alaikum wr.wb.

  42. mb nines… ini irma, aq dah jd sub agen d mataram NTB (udah mulai bulan feb kmrn), gmn caranya biar bs masuk iklan d ummi?

  43. oya mbak. misalkan aq jd agen tetap refanes u lombok sumbawa bs g?

  44. Ass. Mba Nenes, gimana ya kami bisa bdapatkan produk Refanes di Kalimantan Timur, apa udah ada agen di Kaltim ? apa bisa kami belanja ( Mungkin Cuman dikit2 aja ) langsung ke mba Nenes ? Udah yah mohon jaabannya. Wassalam

  45. Assalamu’alaikum
    mba, utk jd sub agen brp minimal pembeliannya??
    trus di denpasar sdh ada agen blm???
    sy pngen jd sub agen aja
    syukron

    • Alhamdulillah sudah ada agen tetap di Denpasar, atas nama pak Luhur Santosa, alamat belian ada di halaman keagenan. terimakasih… buat P Luhur.. Maju terus Pantang Mundur Pak…, jihad disana lewat Refanes… OK

  46. Salam Mbak Nines… Ini Maya Ars’98 ITS inget nggak?
    wah…alhamdulillah kompak ya 1 keluarga berbisnis.
    Kalau boleh saya copy gambar2 modelnya di multiply saya, kalau ada yang berminat biar pesen melalui saya. Terus terang kalau jadi agen saya nggak sanggup.
    Makasih

    Maya@S’pore

    • Alhamdulillah… wah ketemu temen lama di ITS, rasa nostalgia… masih inget koq de maya. ada dimana sekarang ???

  47. asik nih nes produknya…
    dah lama nda keliatan ternyata usaha desainnya oke punya nih..

    • Wah… mas Zet Despro ya? thanx komennya ! Alhamdulillah, saya lagi merindukan teman-teman despro,nih. emang lamaaaa ga ada kontak. kalo ketemu yang lain salam ya… terimakasih..

  48. Maya di Singapore mbak Nines. Lagi test product nih di sini. Kalo banyak yg berminat, mau jadi agen juga. Tapi orang Melayu seleranya agak aneh bagi kita. Apa yang bagus menurut kita belum tentu bagi mereka.

  49. mbak nineeeees!!!!!
    piye mbak, kabare???
    i miss uuuuu……
    aku dpt web-nya dr mba nane, ketemu di fb.
    di bogor dah ada agennya, blm??

    • wah… diK Osi ??? piye kabare ??? kami sekeluarga alhamdulillah…
      i miss u too. posisine dimana ? kalo agen bogor kabupatennya dah ada.
      putrane wis piro ???
      mampir ning bandung ya

  50. mb..apakah sudah ada agen refanes dipadang?…aku tertarik nih jadi agen dipadang…apa saya persyaratan selain yang tertulis diatas….apakah dalam satu kota bisa ada 2 agen?….trus kalo tidak tercapai target penjualan apakah masih wajib membeli dibulan berikutnya?…terimakasi sebelumnya..

    • Insya Allah nih, ibu Deavy agen tetap Refanes di Padang. dalam bayangan saya nih, Kota Padang kota yang cukup besar penduduk muslimnya, dan punya kesadaran berislam yang cukup baik, ya ? sayang kalo belum ada agen Refanes disana. Insya Allah bu, bisa. Untuk semua agen kami dukung marketing toolsnya, Refanes mulai berbenah dalam marketing karena produksi sudah mulai meningkat, Insya Allah ada souvenir, x banner, katalog, yang segera akan disebar keseluruh Indonesia, lho! dan bakal ada kejutan lagi nih, Refanes mo bikin lomba fotogenic anak muslim! tunggu kabar segera yach!!!

  51. kalau batam mau jd sub agen belanja kemana?kmrn saya dapat sms jg dari refanes,penawaran jd agen..jd belum berani ceritanya nih,,,jd pinginnya sub agen dulu..biar tau pasaran..refanes di batam kayak gmn dulu

    • Alhamdulilah, sudah ada agen di batam. atas nama ibu Anis Musyarofah. bisa dilihat alamat beliau di halaman distribusi – keagenan. Terima kasih…

  52. Ass,

    Kalau saya beli 2-3 lusin mendapat disc berapa%? Bisa tukar barang atau tidak.

    wass,
    Tia

    • bisa beli 2-3 lusin lewat agen tetap setempat/terdekat, Insya Allah bisa retur…

  53. Assalamu’alaikum….
    Akhi/Ukhti, katanya pabrik kerudung, kok difoto anaknya malah gak pake kerudung….
    Kasian atuh, upami anak sendiri gak kebagian kerudung….
    Jangan dijual semua atuh!, bagi dong anaknya, biar lebih sholehah….
    Syukron,

    Abu Nazhifa

    • Wa alaikumsalam..
      wah, Abu nazhifa bisa saja…🙂 terimakasih sarannya, foto sudah diganti..
      Alhamdulillah.., Refa seneng pake kerudung.. kalo keluar rumah, apalagi kalo naik motor, Insya Allah dan Alhamdulillah cari kerudung dulu.., apalagi kalo ada model kerudung baru, wah bisa seharian ga mau di lepas…🙂

  54. ass…
    saya sgt tertarik to jd sub agen, saya tinggal dibrebes, apakah sudah ada agen dsana?atau kota terdekat?,
    wass,
    trmksh..

  55. Ass… Alhamdulillah…sy tinggal di daerah bekasi. sy mencoba menjual beberapa kerudung refanes. tidak disangka responnya cukup baik krn disini belum ada refanes. sy ingin tahu dimana agen terdekat di bekasi? atau di jakarta? mohon minta no. telp yang bisa dihubungi untuk daerah jakarta atau dibekasi kalau ada. Jazakalllah khoir.

    • dihalaman keagenan ada alamat-alamat lengkap agen se Indonesia. di Bekasi sudah ada atas nama ibu Kartika. Kartika Collection. ada di centra grosir cikarang, mega bekasi hypermall,dan ada 2 toko lagi. bisa menghubungi bu Kartika di no 081384797598. terimakasih, semoga sukses !!

  56. Oh… afwan sekalian alamatnya. Jazakallah

  57. subhanallah, rencana saya sudah ada yang mendahulukan. sekarang saya masih belum terlaksana, karena keinginan dan latar belakang hobi yang berbeda semoga cita-cita saya terwujudkan. klo untuk anak yang usia 5 tahun pake yang mana ya mba

    • ada banyak pilihan, mbak…. Insya Allah semua bisa dipake anak umur 5 tahun

  58. Assalamualaikum…
    Alo mbak nines …. aduh senengnya mbak ketemu temen sendiri disini… *loncat2 kegirangan*
    Ini aku mbak, ifah98, inget kan ??!? hehe, pasti gak inget ya, kalau mas Guswid insyaAllah inget deh, ifah98, istrinya Ade98.
    Kalo mbak ines ya pasti gak inget wong beda jurusan, hehe. Aku arek TC mbak.

    Salam kenal mbak nines, sukses yaah jualannya …. cocok banget deh kalo refanes ngisi http://Pusatjilbab.com. Dapat diskon berapa nih sama temen *duh, maunyaaa:P*
    Saya tunggu jawabannya mbak, Pusatjilbab.com siap menjadi agen😉

    • waalaikumsalam… aduh seneng juga🙂 Insya Allah inget deh, dik Ifa TC, cuma mukanya sudah agak lupa, he-he.., posisi ada dimana sekarang ? mo jadi agen, mangga wae..😀
      jazakillah… salam buat semua….

  59. Assalamualaikum

    ibu saya mau tanya apa boleh ambil eceran langsung ke ibu klo boleh berapa minimal saya bisa pesan, saya diaceh ingin memulai usaha kecil2an klo langsung jadi agent saya blom sanggup krn perbulannya harus belanja 8 jt klo sudah banyak langganan saya mau juga jadi agent tetap refanes

    wasalam

    • Insya Allah bisa ambil barang melalui agen Padang, bu? Insya Allah bu Deavy bisa kirim ke Aceh, kan bu? terimaksih…

  60. hai, apa kabar?
    saya memiliki toko perlengkapan bayi di jawa tengah…
    boleh nggak meminta price listnya, saya pengen menjual produk anda jg..
    kalo jadi agen, kira2 apa syaratnya?
    terima kasih

    • Untuk persyaratan pendaftaran bisa dilihat di halaman keagenan …

    • Assalamu’alaikum
      Bu denny siapa tau juga berminat melengkapi tokonya dengan topi kami, untuk anak laki-laki dan non muslim <3th, bahan seperti kain boneka. sekarang ada model gajah rusa, marsupilami, lebah, bebek, gajah. Bisa hub. di No.0813-1100-4026.

  61. saya berminat jadi sub-agen.untuk area jakarta dimana?

    • ada agen tetap ditanah abang jakarat, sementara mbak leli bisa hubungi mbak anita di tanah abang ya…
      terimakasih

  62. ass… sy liat model nya lucu2, sy tinggal di ciputat, klo jd sub agen sy kmana? caranya ? brp ya keuntungan yg diperoleh?.tx

    • wass. Alhamdulillah Ciputat di Jakarta ? sementara bisa mabil ditanah abang, alamat dan no telp ada dihalaman keagenan, bisa menghubungi mbak Anita disana, tinggal telp, InsyaAllah barang bisa dikirim. Terimakasih…

  63. Assalamualaikum mbak nines saya ingin melihat contoh kerudung ABG di web nya tidak ada yach bisa tidak ditampilkan biar saya lihat kerudung yg bisa untuk seragam anak SMP

  64. Assalamualaikum,

    wah hebat mbak nines ini, idenya itu loh
    aku diadd ding di facebook🙂

    -donny-

    • Wa alaikum salam
      ini Doni despro 97, ya ? Alhamdulillah… apa kabar ?

  65. Assalamuaikum mbak nines..
    …kalau mau beli eceran bisa nggak?? atau saya beli eceran diagen bisa nggak ya? saya tinggal didaerah depok.
    saya juga tertarik buat usaha kecil2an.. kalau langsung jadi agen sepertinya saya belum sanggup… say mau coba kecil2an dulu..
    sebelum n sesudahnya trims ya mbak…

    • Insya Allah bisa, bisa menguhbungi ibu Marina di Depok. alamat ada di halaman agen-agen Refanes. terimakasih.. semoga sukses!!

  66. asslm. msh igt dgku mb? diana tekim’99 dl 1 kos ma vita TL’99. sjk awl aq jd agenny ega. awalny tksmsin org2 yg no hpny ada di mjlh UMMI. alhmdulillah bnyk yg brminat dg paket smple refanes. next ada yg order 1kd-4kdan. tp seiring brjlnny wkt agen2ku mulai ‘lari’ ke agen2 yg lain, cr disc lbh gede. bukan rezeki kali y…slm sukses bt refanes. mg barokah

    • :))
      assalamualaikum mb di. msh inget aku g ? irma ars’01.
      bisnis yg dicari barokahnya emg mb :)) sama

      • wa’alaikum salam . Alhamdulillah masih ingat.🙂. yah semuanya cause Allah dan semoga just for Allah… dan kita manusia yang penuh salah dan khilaf, semoga Allah selalu menuntun kita dalam jalan yang diridoi-Nya…

  67. saya mau jadi agen di Jakarta selatan. kalau sudah setuju dengan MOU di mana saya harus mengirim biodata dan fotokopi ktp saya? uangnya ditransfer ke mana?
    telp saya 081280801502. or kadang kadang saya pake 08176005210. tolong beri saya jawaban segera ya. terima kasih.

  68. aslkm,bu bisa ngak jadi distributor bandung lagi tolong sms ke 022-93276239.wslm

  69. Assalamualaikum….

    Mba lam kenal y…saya mau tanya kalo mau beli produk2 Refanes ini di semarang di mana y…tolong dong di infokan bs lwt SMS 085643298818 karena saya pnya anak cewek dan saya seneng liat koleksi Refanes modelny ga umum … selama ini kan model2 kerudung and baju muslim yg ada sama semua kalo koleksi mba ini unik….

    tq…tolong dong infony…ASAP

    • 30. SEMARANG

      Siti Nur Jannah

      A & F Collection

      Jl. Kertanegara III no 5 Pleburan Semarang

      085225059330
      TERIMAKASIH… Semoga ketemu ibu Jannah, ya…

    • 30. SEMARANG

      Siti Nur Jannah

      A & F Collection

      Jl. Kertanegara III no 5 Pleburan Semarang

      085225059330

  70. Assalamualaikum….Ini mbak nines despro its 97 ya? kayaknya qt pernah ketemu, aq di TL 97 dulu. Oya mbak, kalo ukuran produk jilbabnya paling besar L atau ada yg lbh besarlg? Trus kapan baju refanes sampe ke malang? aq cari di agennya belum ada tuh… ditunggu lho…:)

  71. Assalamualaikum refanes…kenal jilbab lucu ini karena kado dari sahabat…mahija (7 bulan-yg lagi belajar pakai jilbab ^_^) tambah cantik pakai jilbab butterflynya…tetap berkarya ya refanes…ditunggu desain2x terbarunya yg dahsyat😀.Sukses selalu

  72. Assalamu’alaikum refanes…. kalo inginjadi agen tetap gimana ya caranya? saya berdomisili di banjarbaru-kalsel

    • aLHAMDULILLAH… UNTUK BU kHUSNUNAH, SYARAT KEAGENAN ADA DI HALAMAN SYARAT DAN KETENTUAN… kami tunggu, bergabungnya, bu…

  73. saya di Surabaya, kalo mau beli jilbab refanes eceran di toko mana? tkx

    • Alhamdulillah… disurabaya ada 4 agen, bu :
      1. SURABAYA TIMUR

      CP : Lia Anies

      Jl. Kejawan Gebang RW no 14 (dekat ITS) Sukolilo Surabaya Timur

      Telp. 031-72056344 / 081931602420

      2.SURABAYA BARAT

      CP: Leoni Arista Subekti

      UMIX SHOP

      Perum Perhutani Jl. Sambiroto III B/7 Surabaya

      Telp. 085230505432

      3.SURABAYA

      CP: Lilik Hendarwati

      Helwa Agency (Smart casual Muslim Shop)

      Jl.T Sipil W 10 Surabaya

      Telp. (031)5915968

      Telp. (031)77245222(Luluk)

      4. SURABAYA

      CP: Rina Amala Vitasanti

      Sania Gerai Muslim

      Kejawan Putih Tambak BMA Kav II Surabaya

      Telp.(031)71412686/5926150,08155100517

      Bisa menghubungi Beliau-Beliau via telp, dulu bu.. Terimkasih…

  74. Assalamualaikum,

    Saya dari Kuala Lumpur, Malaysia, saya berminat untuk menjadi agen REFANES. Bagaimanakah Cara-Caranya dan bayaran yang di kenakan ?

    Terima Kasij

    • wa’alaikumsalam bu soraya,
      trimakasih tuk bergabung dengan kami.
      bila bu soraya berminat, bisa menghubungi distributor refanes wilalayah 1 yaitu ibu rita, telp.087878660640/02137360596 /081381384789
      email:refanesdistributor2@gmail.com

  75. Assalamualaikum,

    Saya dari Kuala Lumpur, Malaysia, saya berminat untuk menjadi agen REFANES. Bagaimanakah Cara-Caranya dan bayaran yang di kenakan ?

    Terima Kasih

  76. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Afwan Bu, kalau mau ngirim keluhan atau masukan tentang produk refanes kemana ya? ana sudah email ke refanes@gmail.com tapi sampai sekarang belum ada jawaban balik dari pihak refanes…
    jazakillah khoir..

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • wa’alaikumsalam wr wb, untuk keluhan maupun saran dapat disampaikan ke tim marketing refanes; email: refanes_marketing@yahoo.com mohon maaf bila belum terbalas, officer kami sedang cuti. wassalamu’alaikum wr wb


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s